Sunday, June 19, 2011

Photoshoot - Mafia Part 1 (with Celcius)

Tanggal 16 Januari 2011 gue hunting di dua tempat berbeda, di postingan sebelumnya gue udah nyeritain motret dengan tema friendship di taman menteng, dan sekarang di hari yang sama gue motret di lokasi berbeda

rencananya pengen foto di tempat mobil-mobil bekas daerah cilandak gitu, tapi sumpah mahal abis !! sejamnya gue mesti bayar 200 Ribu, GILA .. akhirnya gue mutusin buat ga jadi motret ditempat itu, nyari-nyari kesana-kemari, jam udah nunjukkin pukul 4 sore dan gue ga dapet tempat juga. Padahal gue udah excited banget buat motret ala mafia gitu, gue udah beli mainan pistol-pistolan, borgol sampe golok-golokkan dan temen gue sampe bawa pedang punya bokapnya (tapi pedangnya ga tajem kok) hhaaa niat banget usahanya

Udah putus asa tuh, akhirnya mau pulang aja lewat terminal pasar rebo eh pas sebelum masuk tol ngeliat ada bangunan udah tua, lapuk dan bapuk banget deh pokoknya beserta perlengkapan kaya kontainer, akhirnya gue nugasin 2 partner motret gue untuk turun dari mobil buat nanya, bisa ga di sewa tenpatnya

hadeh udah panik dan deg-degan aja nih, kalau ga terlaksana kayanya ada sesak didalam dada (sedikit lebay bahasanya nih), tapi 2 temen gue bawa kabar gembira, tempat itu boleh dipake dan FREE !! asik banget deh, rejeki emang ga kemana

siap-siap deh para model make up lagi dan ganti baju. Sumpah tempatnya keren banget walaupun udah bapuk gitu, hhaaa
bapak-bapak penjaganya juga welcome banget sama kita-kita. Mulai motret jam 1/2 5 sore dan selesai sehabis maghrib, berikut sebagian hasil foto gue ditempat itu bertemakan MAFIA

Langsung ke TKP :












Oiya ada kejadian unik sekaligus menyeramkan waktu ambil foto ini, salah satu partner kita ngeliat "sesuatu yang tiba-tiba nampak" dan dia langsung kabur, kejadiannya pas kita lagi motret pas banget adzan maghrib di lokasi foto diatas tersebut yang banyak gentong-gentong, hhhmmmm .. pantesan aja gue pas motret agak merinding, hhaaa .. ternyata yang dapet jackpot ngeliat gituan si Ibnu (si bodohku yang selalu ikut gue motret, hhaa)


Model :
1. Meira Sosro Raharjo
2. Firly Havelia Yaman
3. Vira Aprilia
4. Ratih Oktabria 
 Theme
Mafia Part One
Camera and Lens 
Canon 500D and Nikon D3100 / EF 50mm



Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

3 comments:

Followers