Tuesday, October 26, 2010

MENDADAK DUFAN :)



Hari Jumat tanggal 17 September 2010, hani temen kampus gue sms ngajakkin ke dufan .. wah kebetulan banget gue lagi pengen ke dufan nyobain histeria nya, wahana baru disana :)
cuma karena dadakkan bener-bener ribet, bingung sama kendaraan buat kesananya, temen-temen yang lain pada mau ikut/ga (ga mungkin juga kale gue berduaan sama dia, kaya ...... *sensor) eh..eh ada 2 orang yang mau ikut nimbrung ikuttan, pacar gue si Ibnu Annas dan my best Ridwan, jadi deh jalan ber-empattan kedufan
.
Tanggal 19 September 2010, baru deh jalan kedufan pas banget hari minggu pula weekend dan bener penuh abis padahal tiket masuknya udah Rp.150.000,-
"untung aja bawa pacar, lumayan buat nambah-nambahin uang makan mie rebus plus teh sisri disana (kalo ada)"
tiba disana jam 10.00, belom buka semua wahananya, duduk-duduk dulu di deket wahana histeria (duduk gaya gembel) kita jagain tuh wahana, biar ga ngantri .. tp salah prediksi ternyata bukanya jam 11.00 buat histeriaannya.

Akhirnya nyebrang dulu lah ke wahana kicir-kicir .. (ini wahana paling gue seganni diantara wahana lainnya di dufan, bikin mual), 2 temen gue si hani dan ridwan mukanya udah kaya pantat bayi gitu merah-merah, hhhaaa

dari kicir-kicir langsung libas ke tornado, gue suka di wahana ini adem ayem ..
lanjut histeria, ternyata bener kan udah ngantri panjang bener ... gue fikir tuh wahana serem, ternyata cuma disiksa sekali pas naiknya, wow pemandangan langsung ke depan takjub banget ih, keren ....
lanjut lagi naik ontang-anting (semacam ayunan gitu) hadeh .. ini baru wahana paling pusing sedunia, ogah banget ih naik ini !!

lanjut ishoma(ini bukan salah 1 wahana di dufan, tapi istirahat, shalat, makan .. hhee) , naik halilintar, arung jeram (ini ngantrinya paling lama, hampir sejam kale), rajawali, perang bintang, kora-kora, dan terakhir bianglala (enak banget nih, menikmati malamnya jakarta di atas bianglala) ..

pulang .. pulang tepar deh di mobil sampe rumah, hhhaa .. pas dirumah ganti baju, cuci muka, lanjut lagi tidur .. hhhaaa

Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers