Tuesday, August 16, 2011

Photoshoot - glamour

Tanggal 2 February 2011 gue dan temen-temen celcius melakukan sesi pemotrettan lagi nih, ide gue tuh pengen banget adanya konsep glamour, jadinya ada 4 model yang semua pake semi formal (yang cewe pake gaun, yang cowo pake dasi) eehhhmm ... akhirnya kesampean deh
tinggal nyari lokasi yang cocok buat motret, kebetulan gue punya sahabat deket, yang rumahnya rela buat diacak-acak jadi tempat pemotrettan gue itu, hhee (baik ya dia)
kenapa gue memilih rumah dia untuk dijadikan tempat motret ? rumahnya bergaya clasic gitu, jadi cocoklah apalagi rumahnya gede, pas banget buat sesi pesta glamour

nah berikut beberapa hasil foto karya gue dan celcius photograph dalam tema GLAMOUR :


sesi foto ini dilakukan di atap rumahnya (atapnya aja besar, hheee)




sedangkan foto ini diambil di dalam rumahnya (di tangganya) para model menikmati minuman (ceritanya cocktail, padahal pepsi blue, hhaaa) 


ini para model lagi minum, minuman hop-hop (kenapa minum hop-hop? karena kita mau ikut foto contest minuman hop-hop) *backgroundnya diedit hitam, padahal aslinya, dibawah foto ini 

nah ini di ruang tamunya (sofa di rumah temen gue, ngedukung banget dah)

 entah mengapa paling suka sama foto yang ini, konsep gelapnya dapet dan sedikit diberi cahaya (keren)


 

MODEL
- MEIRA SOSRO RAHARJO
- ADITYA PANJI NUGROHO
- IBNU ANNAS
- VIRA APRILLIA

FOTOGRAFER BY
INTAN SUBRIANTO and Celcius Photograph

Property
Rumah Limah
Intinue Shop (Aksesoris)

Camera
Canon 500D
Nikon D3100

untuk liat selengkapnya, bisa dicek langsung ke alamat facebook-ku (tinggal di click aja yg dibawah ini) :


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers