Thursday, May 31, 2012

Happy Milad, Benu !!

ehhhmmm.. waktu nyari sepatu buat my graduation sama kak raida malah gak nemu satupun sepatu yang gue suka, padahal waktu tinggal 2 hari lagi menjelang hari H. Pas, ke salah satu toko, nemu sepatu cowo yang menurut gue baguss banget, kebetulan si Benu juga ulangtahun pas hari gue wisuda. Nah yaudah beliin buat dia dulu deh.
jrenng .. jreenng .. bukannya dapet sepatu buat gue malah sepatu buat si Ibnu :'( emang rejekinya tuh orang dah ..


terus juga, iseng-iseng buat coklat sendiri (hhaa, kaya abege)
hasilnya jelek banget sumpah *bikin malu
cuma enak kok kalau di icip-icip, malah yang ngehabisin satu kaleng coklat itu satu keluarganya semua (termasuk abinya)
hheee...
ALhamdullilah yah


beginilah penampakkan coklatnya :'(, kayanya kalo dilihat ga menggiurkan, hhhaaa
pake segala gue tulis "Milad Day, Ibnu"
terus sampingnya coklat bentuk lope-lope
aiiihh.. kaya orang di awal tahun pacaran aje ... hhaaa

Ahhh.. intinya, semoga disisa hidupmu saat ini, bisa berguna buat orang-orang sekitar, agama dan negara *sedaaap^_^


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers