Sunday, February 16, 2014

Fishing Valley

Udah lama sih sebenernya jalan ke tempat ini, tapi karna kesibukkan dan gak sempet update blog, jadi baru diposting sekarang deh. Tepatnya sih pada tanggal 18 November 2012 keluarga subrianto (termasuk ibnu dan kak raida) ikut kita ke Fishing Valley. Bagi orang-orang Bogor pasti sudah tidak asing lagi mendengar tempat tersebut. Yup, dari namanya saja kita udah tau tempat apakah yang dituju, yaitu tempat pemancingan ikan kiloan. Mancing ikan ditempat ini kita bakal disuguhi oleh pemandangan gunung salak dan lembah alam asri (pokoknya bagus dan adem bener deh).

Menurut gue mancing disana gampang bener, secara mancing kiloan (semakin banyak dapat ikan, semakin kempes kantong kita). Gue yang sama sekali gak punya bakat mancing ikan aja bisa dapet cuma nunggu bentaran (ikannya juga besar-besar banget), gak berasa pulang-pulang bawa 7kg ikan (untung yang bayar ayah, hhaaaa)

Eiittsss, di Fishing Valley gak cuma bisa mancing aja loh, disana juga ada restorannya dilengkapi fasilitas karaoke (mama langsung kesana tuh karena tau ada karaokenya), kalau gue sih nemenin si ibnu aja mancing sambil poto-poto narsis, hhheee.
Selain itu, disana juga ada Waterpark (walaupun waterparknya nggak besar-besar banget), tapi airnya cukup bersih (sayangnya pas kita kesana lagi gerimis). Masuk ke waterparknya pun nggak merogoh kocek banyak kok, cuma Rp.25.000/orang kita udah bisa berenang bebas disana.

So, berlibur sejenak di Fishing Valley lumayan kok untuk menghilangkan penat selama aktivitas kita :)

Lagi gaya mancing ikan 

Pasang Umpannya

Eksis dulu ah

With Kak Raida (waktu itu masih calon kakak ipar, belum nikah sama mas brian)

Narsis bareng Mama
Terakhir Foto saya lagi, hhheeee

Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers