Friday, February 21, 2014

Rehat sejenak di "Venice" Bogor (Little Venice)

Sebenarnya udah lama kesana sekitar bulan November tahun 2012, lagi-lagi karna gak sempet posting baru ditahun ini postingnya, hhheee. Udah lama rasanya pengen jalan-jalan (pastinya gak didaerah Bekasi dan jakarta melulu, yang isinya kebanyakkan di dominasi  mall-mall besar, bosen). Setelah browsing-browsing ke mbah google, nemulah tempat yang banyak di rekomen sama orang-orang, karena letaknya yang gak jauh dari ibu kota,murah, dan adem. Cihuuuyyy kita akan jalan-jalan ke Venice (tapi bukan yang betulan) ini kota venice versi KW nya Indonesia, hhheee.




Tempat wisata yang dinamakan "Little Venice" ini tepatnya berada di dalam komplek perumahan atau villa-villa berkonsep unik di Kota Bunga, Cipanas, Bogor. Nah di dalam Kota Bunga itu ada tempat wisata dan wahana bermain Little Venice nya. Meluncur kesana pake motor, sob (upaya mengantisipasi kemacettan). Lumayan bikin pantat pegel nih, bayangin aja dari bekasi ke cipanas, bogor .. manteb !!

Untuk masuk ke Little Venice ini, kalian cukup membayar tiket masuk pakettan yang harganya cuma 32ribu/orang (sudah termasuk tiket masuk, tiket naik gondola, tiket naik missisippi boat). Tapi emang paling berasa ketika naik perahu Gondola ditemani abang-abang perahunya, persis kaya di Itali deh.Jadi selama perjalanan mengelilingi kota Venice ala Bogor ini sekitar 15 menit disuguhi dengan pemandangan layaknya di Eropa, tapi juga ada sentuhan Asianya loh karena kita akan melihat adanya Gerbang Kemakmuran yang ada di China serta Patung Merlion nya Singapura.



Emang deh spot nya bagus banget buat orang-orang sejenis aku (banci foto) hheee, karena arsitekturnya yang dibuat sangat unik. Minusnya, wahana bermainnya sedikit hanya itu-itu saja (membosankan), tapi dari kekurangan itu terbayarkan dengan pemandangan yang indah serta udara yang sejuk, jadi tempat ini bisa menjadi alternatif liburan unik kalian :) 



Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

2 comments:

Followers