Thursday, July 28, 2011

Foto Teaser Album ke-5 Super Junior

 Boy Band Super Junior atau biasa disapa Suju kembali mengeluarkan album ke-5 nya, setelah setahun lebih ini. Direncanakan single lagu mereka yang berjudul "Mr.Simple" diluncurkan pada 2 Agustus 2011 ini, dan albumnya akan rilis tanggal 3 Agustus nya. 
Dan berikut foto teaser Super Junior untuk album kelimanya. Walaupun single yang dirilis berjudul Mr Simple, sepertinya di foto teaser ini sangat-sangat tidak simple, malah over .. hheee

LEUTEUK
Leader Super Junior ini bernampilan sangat nyentrik, coba dilihat hanya dialah yang tampil beda denga mengkombinasikan 2 warna untuk rambutnya, serta adanya tali (tali tambang kali ya???) yang berwarna-warni, yang dililitkan di area perutnya, wow ..

SHINDONG
Shindong terlihat tampak kurus dari sebelumnya, coba tengok pipinya yang dulu sangat chubby menjadi tirus dan lengannya menjadi kurus, diet atau edit ya ?

DONGHAE
Donghae membuat kesan yang lebih fungky 
dengan banyak menggunakan aksesoris cincin dan kalung

 
RYEOWOOK
Jika difoto tampak samping, ryeowook terlihat sangat tampan dengan mengenakan kacamata berframe hitam, namun saat melihat kebawah, OH NO !! sangat mengejutkan sekali, ia memakai celana pendek berwarna kuning nge-jreeng sambil memegang bulu-bulu untuk menutupi betisnya (kan jadi kaya silver boys, maap)

EUNHYUK
eunhyuk mengubah penampilan warna rambutnya menjadi pirang dalam teaser album ini 
(mau tanya itu dress ya?, agak terlihat seperti pakaian ratu dengan mahkota)

SUNGMIN
Agak mengganggu dibagian pistol yang penuh bling-bling yang terselip dipinggangnya, hhee agak aneh .. tapi agak sedikit normal lah dari yang lainnya :)

KYUHYUN
Oppa, kau berpenampilan normal dibanding lainnya :) aku senang .. hheee
untung kyu, berpakaian tidak nyentrik seperti member lainnya, dari keseluruhan outfit yang ia kenakan lumayan normal deh ...

SIWON
Anak dari pemilik Hyundai Otomatif ini, fotonya paling menghebohkan sejagat raya. Member Super Junior yang terlihat paling tampan diantara lainnya bergaya sangat nyentrk, memamerkan tubuhnya, celana pendek yang membuat orang mengerutkan kening saat melihat foto ini, sebagai tanda TIDAK PERCAYA APA YANG TELAH IA LAKUKAN !!

 YESUNG
Yesung tampil mengenakan motif animal print berwarna ungu (warna favorite ku), terlihat matching dan tidak menabrak sana-sini 

HEECHUL
Heechul sangat memukau, dibandingkan dengan member lainnya dan terlihat wajar sekali. Heenim panggilannya sangat oke walau berpakaian seperti ini

Bagaimana pendapat kalian ???


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

1 comment:

Followers