Monday, October 25, 2010

Efek Tertularnya Virus Death Note

Rada malu sih buat bilang gue lagi demam death note ditahun 2010, hhhaa (telat banget ya, padahal death note udah ada dari kapan tau, mulai dari manga, film, dan novelnya) ..
Bermula dari temen kampus gue memulai percakapan dengan membahas soal film

Dia : "Lo, udah pernah nonton film death note belum ?"
Gue : "OGAH !! film setan ya ?" (Rada tolol emang jawaban gue, dikira tuh film sejenis pocong vs kuntilanak kalee)

Dia : "kok horor sih, bukan tapi film detektif gt !"
Gue : "Ah boong lu, paling mau ngerjain gue" (karena temen gue emang suka jail banget, antisipasi kan kali aja beneran film setan)
Karena terdesak, dan butuh hiburan akhirnya gue pinjem deh tuh kaset ke temen gue ..
nontonnya pake gaya lebay gue, ambil bantal, selimut buat nutupin muka gue kalau tiba-tiba setannya lewat (semacam sadako) hhaaa
ternyata dan tak terduga .. tuh film emang gak ada setannya (palingan si ryuk, dewa kematian. tapi tetep aja malah lucu liatnya)
seru ... banget !! hhooooaaaaaa, saking noraknya gue nonton smpe 2 kali, hhaa
emang dasarnya gue kelewat gila apa norak kali ya, sampe-sampe status bbm gue i love tatsuya fujiwara, wallpaper laptop gambar animasi L, Light, dan Misa (*hhheee)
akhirnya minjem lagi yang seri ke 2 nya "Death Note : The Last Name" ke temen gue yang berbeda, endingnya sedih seseorang yang gue idamkan ternyata mati dibunuh si Ryuk, hhhoooaa (ga adil jalan ceritanya tuh T_T), dan kelakuan gue saking girangnya nonton tuh film, DVD temen gue, gue copy ke dalam laptop gue (*hhhaaa)

Ga sampe disitu, setiap presentasi kelas kuliah gue, selalu aja gue tampilin slide yang bergambar death note dengan font death note juga .... (sekarang temen kampus gue ga heran lagi, kalo gue sedang tertular virus death note dan begitulah efek sampingnya, menimbulkan efek kegirangan berlebihan)


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers