Monday, October 25, 2010

20 tahun sudah

Pada tanggal 14 Oktober 2010 ini usiaku genap berkepala dua, hhooooaaa udah tua !!
tapi tetap bersyukur kepada Allah SWT, karena dengan izin-NYA aku masih diberi nafas kehidupan untuk bisa berbagi cerita dengan orang-orang yang aku sayang hingga sekarang ini ...

terima kasih buat IBNU ANNAS pacar saya yang sudah menemani selama 3 tahun ini, yang pagi2 dateng bawa adenya segala si NASYWA sambil bawa kue ulangtahun dan setangkai mawar putih .. (ga nyangka si dia bisa seromantis ini :P ) mama, ayah yang tadinya mau berangkat kerja akhirnya menemani aku dulu untuk meniupkan lilin ke 20, make a wish nya apa ya ... (rahasia)

Dianterin deh sama dia, ke kampus pagi-pagi sambil bawa plastik yang berisi 3 kue yang mau dibagi-bagi buat temen-temen di kampus (kenapa bawa 3? karena mereka semua ga cukup dengan 1 kue, perutnya pada kaya karet .. hhee ^_^) sesampainya, terharu nih nulisnya sambil narik-narik ingus yang turun naik keluar dari hidung (lebay) yang pada inget sama ulangtahun ini .. mereka semua ngucappin "happy birthday" plus cipika-cipiki (kecuali cowo tanpa plusnya yah) terimakasih teman-teman ku sayang, i love u all (gaya mbah surip)




Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers