Wednesday, June 13, 2012

Foto Teaser Personil f(x) "electric shock"

Setelah sebelumnya sudah memposting foto teaser group f(x) dalam electric shock, sekarang saatnya memposting foto teaser personilnya, yang kita mulai dari si Krystal (kembaran Yoona SNSD, padahal adikknya Jessica SNSD)
KRYSTAL f(x)
  
Dalam teaser foto ini, Krystal hadir dengan semacam gaun pesta biru dengan warna berkilauan. Tidak hanya itu, Krystal memakai lensa kontak berwarna biru yang langsung membuat penggemar terkejut. Bahkan,Krystal tampak seperti seorang wanita dari Eropa, alih-alih gadis Asia (sumber: kapanlagi.com)
ini seriusan Krystal mirip banget sama  Yoona, seriusan banget lebih mirip Yoona dibanding si Jess
VICTORIA f(x)
Dalam teaser foto di atas, Victoria tampak menutupi sebelah matanya dengan topi. Meskipun busana Victoria tak menciptakan efek 'electric shock' seperti konsep album mereka, namun sama dengan Krystal, ia juga mengenakan contact lensa berwarna biru cerah.(sumber: kapanlagi.com)

tetap memakai soft lens biru dengan rambut blondeenya (bak orang eropa) 
SULLI f(x)
 Riasan wajah Sulli f(x) sangat mencolok dibandingkan personil lainnya, lihat saja dibawah kelopak matanya, dibuat riasan seperti air mata, hhee
Sulli tampak mengenakan sunglasses bercorak unik. Tak hanya itu, ia pun tampil dengan gaya rambut yang lengkap dengan highlights berwarna-warni.(sumber: kapanlagi.com)
LUNA f(x)
 Sepertinya memang konsepnya para personil f(x) menggunakan kontak lens berwarna biru muda, corak baju yang dikenakan Luna sangat full color
Komentar sedikit mengenai make up Luna (kenapa belang gitu ya? antara wajah dengan leher, wajah lebih putih sedangkan lehernya lebih gelap)
AMBER f(x)
Nah foto teaser sang main rapper dari f(x) inilah yang paling mengejutkan, lihat saja riasan wajahnya seperti apa ya ??? (no comment lah) ditambah hiasan rumput di rambutnya..

Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers