Wednesday, June 13, 2012

f(x) comeback "electric shock"


f(x) adalah girlband yang beranggotakan lima gadis energik dibawah naungan SM Entertainment (Agensi terkenal di Korea Selatan yang sudah mengorbitkan artis-artis papan atas di Korea seperti Super Junior, BoA, SNSD, SHINee dan TVXQ). 
Nama f(x) memang biasa kita lihat di rumus matematika, ketika x diganti maka hasil yang diperoleh pasti berbeda, hal inilah yang memfilosofi grup f(x)  yang sanggup beradaptasi dengan situasi yang berbeda. 

Grup yang digawangi oleh Victoria (Leader, Main Dancer), Amber (Main Rapper), Luna (Main Vocalist, Lead Dancer), Sulli (Lead Dancer, Lead Rapper) dan Krystal (Lead Vocalist, Lead Dancer) hampir setahun setelah merilis album repackage dengan hitsnya yang berjudul "HOT SUMMER", akhirnya comeback dengan single berjudul "ELECTRIC SHOCK" pada pertengahan bulan Juni 2012 ini

Dari judulnya saja kita bisa menebak irama musiknya pasti beat yang membuat kita ingin menggerakkan badan. 
Memang sejak pertama kali debut, konsep girlband f(x) sangat berbeda dengan seniornya di SM, yaitu SNSD. SNSD membawa kesan kumpulan gadis-gadis cantik, imut dan glamour yang membuat semua mata tertuju padanya *bak princess lah. Sedangkan f(x) memberi warna tersendiri dengan judul lagu-lagunya yang terbilang unik, sebut saja "Pinnochio", "Nu Abo", "La chata", "Hot Summer", dan sekarang dengan judul "Electric Shock". Cara berpakaian group ini juga berani dengan menonjolkan konsep full colour yang langsung mencerahkan mata ketika melihat grup ini.


Di album ini, f(x) merilis 6 lagu ... Nah, kalian bisa download lagu-lagunya disini :



Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers