Thursday, June 7, 2012

Kami Bertiga Yang "Katanya Sahabat"

Inilah kumpulan orang-orang yang gemar makan. Kalo bertiga udah ngumpul pasti yang dicari tempat makan, udah makan di satu tempat masih nyari makan lagi *perut gembel.. hhaaa
Cumanya kalau udah ngumpul masih bingung nyari tempat mau kemana, sampe udah di depan rumah gue buat jemput gue masih belom tau mau kemana, bahkan sampe dijalan pun belom ada tujuan (Istilahnya biarkan angin yang membawa arah kita) *filosofi banget dah kalau jalan sama mereka.

Mereka ini temen masa kecil gue, yang satu udah temenan dari gue masih pake seragam merah putih, rambut bondol, sedangkan yang "ndut" temen masa seragam putih biru dan sekarang masih seneng banget ngumpul. Kalo udah bertiga, yang diomongin pasti gue, yang dijadiin bahan cengan pasti gue (Ahh mereka gak ada habis-habisnya bahan buat nyela gue) kode mereka nyerang gue adalah #kambing #diary #kening #item (hhaaa, kode banget) kalau mereka udah ngebuka salah satu kode itu mending gue tutup kuping daaahhh...

Emang gak ada habisnya kalau ngumpul sama mereka, ngakak mulu kadang juga suka nyebelin (soalnya gak pernah serius itu yang bikin gue kesel), pernah marah sama mereka cuma yaitu pasti baik lagi 

Inilah kenarsisan kami ketika sebuah kamera ada di tangan *maaf gak inget usia ketika itu, hhhaaaaa

Ini dia provokator keributtan diantara kami bertiga (Wahyu)

Temenan sama nih orang dari dia masih pake seragam merah putih, kaos kaki dipanjangin sedengkul sambil nenteng2 botol air minum *hhaaa #aib yang tersebar

nah begini kalau udah bertiga, terkadang frame untuk foto ini suka gak muat sama muka-muka kita semua *hhaaa

Mereka berdua kalau difoto pada jaim abis, liat aja gayanya sok innocent padahal aslinya mah  buseeet bawel kaya knalpot bajaj *kaga ada hentinya ngecengin gue

ini mah tumben aja lagi akur potonya *pencitraan

Kalau yang ini namanya Yuda temen gue dari SMP, liat aja walau perut udah maju kedepan, hobinya tetep aja makan sama kaya gue dan wahyu *suka khilaf memang

Terbukti yah, kayanya emang gue yang banyak gaya (mereka mah lagi pada pencitraan, makanya foto sok cool semua, maklum baru ada yang jomblo *ehh)

Kami bertiga bertemu lagi di Kelas 3 SMP, dari situlah dimulainya cerita-cerita kocak

Yak.. para wanita yang sedang mencari pria, silahkan dipilih-dipilih ya... *mereka jomblo #eehh

Sekian lah cerita dari gue soal persahabatan kami ini (caelah, abege banget bahasanya) saya mau kabooorr dulu sebelum mereka membaca postingan ini, hhaaa *bisa ngamuk namanya tercemarkan, hhhaaa


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

2 comments:

  1. kakak.. lucu banget fotona, itu sahabatnya yah? cowo semua? paling cantik dong jadinya

    ReplyDelete
  2. hahahha....dasar wamil pake di posting segala lagi di blog,hahahahahhaa.....

    ReplyDelete

Followers