Tuesday, November 27, 2012

Photoshoot Naturally by Hijabersmom

Mau posting hasil foto saya nih, hheee... udah lama gak jadi fotografer (kebiasaan jadi model dadakkan, hhhaa *ngarep bgt), maklumlah.. saya memang seorang fotografer amatir yang juga senang di foto, hhaaa.. jadi memory di dalam kamera saya bukan hanya foto model tetapi foto saya sendiri *lalu ditimpuk massa :P 

Nah, kali ini modelnya adalah temannya tante saya, cantiiiiikkk (kayanya ane kalah cantik dah) secara modis dan trendy banget...
berikut hasil jeprettan saya











Wardrobe | all wardrobe by tante husni collection
Model| Tante Husni Laila and friends
Fotografer by | Intan Subrianto
Camera | Canon 500D


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto..

No comments:

Post a Comment

Followers