Sunday, September 14, 2014

Floral Tutu Dress Style

Terinspirasi dari busana nya mailand heritage, akhirnya jadilah dress cantik ini :) aiiihhh suka banget.
Sayangnya, dress ini cuma bisa dipakai sebentar, karena (aneh tapi nyata) dress ini tiba-tiba jadi pendek banget pas gue mau pake lagi, apa iya gue nambah tinggi diusia 23 tahun ? jadi ngegantung gitu kalau gue pake, padahal gue suka banget sama warnanya yang lembut, simple dan elegan (sedih berlinangan air mata)



nah tas yang gue pake ini, tas mama loh (tas mama waktu doi masih muda dulum herannya tasnya masih bagus banget gak ada cacat sedikitpu, teruji kualitas awtnya tas ini) *alibi berharap jadi hak milik.. 

Lucu kan dressnya ditambah kerudung pashmina warna soft purple, yang membalut bagian dada (keep syari) .. tenang masih bisa tampil chic walau pake kerudung menutupi dada kan ?

ketjup
@intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers