Sunday, September 14, 2014

Lupa Password


Rasanya sudah lama sekali tidak cerita di diary digital ini :( yang pastinya banyak momen yang tak tertulis disini, mulai dari mengisi liburan ke kampung inggris (di tahun 2012), menjadi guru TK disebuah sekolah islam swasta (alhamdulillah ternama), masuk menjadi mahasiswa magister, sampai akhirnya gue nulis lagi  udah jadi master (walaupun belum diwisuda), belum lagi kisah perjalanan cinta gue dan si aa yang akhirnya udah ada progress kearah yang lebih serius diusia 7 tahun masa pacaran kita (kasian amat, kelamaan) jadi .................... kangen sekangennya. Ditambah ada insiden lupa password dan alamat email untuk buka blog kesayangan ini, hhhaaa (masih muda mulai pikun) 

Kedepannya blog ini bakal gue tulis mengenai perjalanan gue selama 6 bulan kedepan mempersiapkan pernikahan gue dan si aa :D dan pastinya foto ootd gue (yang baca mulai eneg, liat kenarsisan gue)..semoga kalian semua suka


ketjcupmanis
@intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers