Friday, February 13, 2015

DESIGN UNDANGAN SHABBY CHIC

Siapa hayo yang suka Shabby chic?? pasti banyak deh yang tunjuk tangan, terutama para perempuan-perempuan penyuka warna-warna pastel kaya aku ini. Saking sukanya sampe undangan pun mau ada nuansa-nuansa shabbychic warna lilac (ungu muda), nah cuma masalahnya, pas dateng ke percetakan om, tukang design nya bingung shabbychic tuh kaya gimana (hadeh). Yaudah akhirnya aku memutuskan untuk membuat design sendiri deh (sok banget).

Catetan penting ya aku gak handal gunain corel draw ataupun photoshop, oleh karena itu membuat design undangan sendiri hanya bermodalkan NIAT (hhhaaa). Belajarnya juga otodidak banget, sekali-kali liat tutorial youtube, hhhee

Udahlah ya daripada aku ngomong panjang x lebar aku kasih liat perwujudan design undangan aku pake software Corel Draw 

 

Amplop Undangan


Hhheee, gimana design seorang amatiran ?? hhhaaa lumayanlah ya
yang mau tanya-tanya bisa hubungi aku via line/twitter ya
di : intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers