Wednesday, April 11, 2012

Detik Akhir Semester 7

Uhuuu... semester 7 tiba, itu pertanda deadline kelulusan kita sebentar lagi usai. Semua rasa ada di semester ini, dimana masih ada 2 mata kuliah lagi dan juga ada mata kuliah magang (yang susahnya cari tempat magang) dan juga SKRIPSI !! wow, semua itu diambil pada semester 7, tujuannya? Yup ! kita pengen lulus 3,5 Tahun, makanya ngeborong semua mata kuliah deh.

Ya ampun, rasanya itu amazing banget, ga nyangka bisa nyelesain semua mata kuliah berat itu dalam 1 waktu. Pulang magang mana sempet ngelanjut skripsi, sampe rumah udah jam 8 malem, besoknya lagi mesti berangkat jam 6 pagi, belom lagi masih ada kuliah

Alhamdulillah, Allah ngasih kesehatan yang berlimpah, walau badai terus menghadang di semester ini, kena sakit "gak enak badan" cuma sekali, dan itu membuatku tambah "GENDUT" karena melarikan diri lewat makanan (salah satu tips tuh, banyak-banyak makan jangan ada sisa, saat ngerjain skripsi)

Berikut mau posting foto-foto Detik Akhir Semester 7 *kangen dan sedih kalo liatnya...

"Yang ini foto waktu syuting di Situ Gintung (bikin feature)"
 "ini judulnya bukan syuting, tapi jajan.. liat aja ada tukang jajan yang lewat hampir dibeli semua"
"gaya dulu lah"
*me

"ini foto saat-saat bersama, saat melakukan syuting buletin (INDO NEWS)"
 "Mau liat Alay?, diatas ini ada ANKER (Anak Kereta), hhuuaa liat gayanya deh"
 "Kalau yang atas ini, bukan Alay tapi "Bopung" (kalau kata anak Bekasi) "Bocah Kampung", hhaa. Yes, lihat saja kaya bocah kesenangan lari-lari di rel, hhaaa
"Nah, kalo ini cakepan dikitlah gayanya (gak malu-maluin banget), hhhaaa"
"Ini adalah foto-foto bersama dosen 2 mata kuliah akhir di semester 7, Pak Harry dan Pak Idy Muzzayad" *Ilmu kalian pasti sangat berguna, semoga bisa saya amalkan dengan baik -amien-, maap kalo dikelas suka bikin berisik, hheee" 



Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers