Wednesday, April 25, 2012

Viva Cleanser and Face Tonic (Cucumber)

Mau share soal hal-hal kecil dan ga penting ini tapi sebenarnya bermanfaat.
Bermula dari, wajah saya ketika masa-masa SMP (saat-saat pubertas nih), mulai nyoba-nyoba pake bedak two way cake mama (ganjen amat gue) yang sampai pada akhirnya muka gue berjerawat.
Apalagi orang secuek gue ini paling males bersihin muka, alhasil muka gue waktu SMP dulu agak gak eye catching dah (jerawat dimane-mane).

Sampe SMA kelas 2 muka gue masih berjerawat, paling bersihin muka pake facial foam aja. Eh ada teman sekelas nyaranin, untuk pake pembersih muka Viva yang dua tahap. Kata temen gue itu, waktu itu muka dia juga berjerawat. yasudahlah coba-coba beli kalau emang ga cocok yaudah berhenti.

Mulailah gue beli tuh produk, trus nyoba (alhasil wajah gue setelah beberapa bulan agak berbeda, bersihan gitu). 
Sampai sekarang gue post, gue masih pake produk itu buat bersihin muka (Alhamduilillah selama pemakaian 6 tahun lebih ini, gak ada masalah apa-apa, aman-aman aja) muka juga bersihan malah tinggal bekas-bekasnya aja loh ..



Buat teman-teman mungkin ini bisa jadi rekomendasi kamu yang mau hilangin jerawat. Intinya asal rajin bersihin muka tiap hari.
Jujur gue orang yang takut buat dateng ke dokter kulit karena kurang percaya aja dan takut ketergantungan :) (habis lihat muka teman-teman yang ke dokter kulit sampai kulitnya ngelupas, merah, bla...bla...)
Muka gue kan cuma satu gak ada cadangannya takut ah ...

Nah, sekarang lagi pake pembersih viva yang Green Tea, menurut ane memang lebih enak yang Green Tea lebih ringan dan menenangkan. Khasiat ? sama aja kok :)




Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

5 comments:

  1. wah aku juga pake yg green tea..bagusss:)

    ReplyDelete
  2. Aku juga pake yang cucumber...., kulit jadi bersih n kenyal.....,

    ReplyDelete
  3. heee.. ane baru mau make niih.. doain moga-moga cocok
    bru prtm kali beli sekarang, dapet yg green tea milk clensernya, tpi tonic nya ga dapeet variant green tea, jdi tonic nya (lbih tepatnya astringent) sekarang pke cucumber.. beda gitu boleh ga ya?

    ReplyDelete
  4. bisa kok berbeda gitu, sama2 untuk kulit berminyak

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai ini nih~ Suka lah~ Terutama astringent-nya, mantep menurutku buat kulit berminyakku ini hihihi...

    Kalau sempet kapan2 main ke tempat aku ya~ <3

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/07/viva-milk-cleanser-astringent-cucumber.html

    ReplyDelete

Followers