Monday, October 13, 2014

Akhirnya Jadi Aunty

Telatnya emang kebangettan, tapi bukan berarti rasa bahagia itu sudah pudar dengan berjalannya waktu dan kesibukkan saya :p
Pada tanggal 2 Februari 2014, NUR INTAN PANGESTI SUBRIANTO, berhasil mendapatkan gelar baru yaitu seorang TANTE dari keponakkan yang unyu-unyu dari pasangan fenomenal se Kayuringin dan Cikunir (yaudahyah gak perlu disebuttin juga kan??, moga gak dibaca sama emak bapaknya)..

Gak nyangka kakak gue yang dulu waktu kecil paling sering minta ditemenin ke kamar mandi (karna takut) berhasil punya peri kecil yang lucu banget kaya tantenya, yaaa.. walaupun matanya cipit kaya emak bapaknya, tapi gak mengurangi keimuttan yang ditularkan oleh tantenya ini (makin eneg).. hhheeee

Keponakkan aunty ini namanya NUR AINA DELISHA SUBRIANTO (tuh kan sama kaya nama auntynya ada NUR nya, memang gak bisa dibohongi keimuttannya ditularkan langsung oleh tantenya) *beuuhhhh.. sampai tantenya posting berita ini aina udah 8 bulan bray (keterlaluan) tapi gue yakin kok, Aina juga mengerti betapa sibuknya tantenya yang satu ini *kibas jilbab

Dari pada makin eneg denger tantenya, mending liat foto-fotonya keponakkan aunty yang semakin hari semakin narsis dan nyebelin karna bisanya PHP-in tantenya doang

Aina dilahirkan
Umur Aina saat 3 Hari
dede Aina ditimbang dulu yaaa :P 

Aina sempat menghitam karna pengen kaya rihanna kayanya, mana botak lagi.. hhhaaa
Rambut Aina mulai tumbuh 
Aina mau ngaji dulu ya
Aina suka berdoa loh
Aina udah gak botak dong
Aina punya bando lucu
Aina suka main sepeda
Apa?? liat-liat aku??
Aina Happy banget 
tatap mata saya


  

No comments:

Post a Comment

Followers