Monday, October 6, 2014

OOTD at GrandMetropolitan

Kalau jaman dulu ditanya orang "tinggal dimana??" terus ngejawab "di bekasi", pasti ucapan yang tercetus pertama adalah "oohh tempat buang mayat ya", AHH gila !! berarti gue mayat dong ?? sial.. hhaaaa

eiitss, bekasi sekarang perkembangannya luar binasa loh *eh luar biasa maksudnya :P WHY ??? lo bayangin aja, rumah gue yang terletak di perumnas II menjadi salah satu daerah paling strategis di kota bekasi, gimana nggak?? ke mall aja bisa jalan kaki, bray !! udah gitu, mall mana yang dimau tinggal pilih, semuanya deket 

intinya adalah BEKASI jadi SARANGNYA MALL (mulai dari mall kelas kakap, kelas menengah, kelas bawah) semuanya ada, tinggal sesuaiin budget aja.. nah sekarang ini OOTD gue (yang gak tau malu ini) berlokasi di mall baru, bisa dibilang saudaraan sama mall Metropolitan (yang paling HITS se-BEKASI), sebenernya ini abis pulang kondangan, hhhaaa langsung deh cabut kesini :p (makanya bajunya agak sedikit lebay buat ke mall doang)

Waktu lagi foto-foto ini mallnya masih sepi bro, walhasil gue bebas merdeka buat narsis-narsisan gak tau malu (si aa yang malu kayanya, motoin gue, hheee) gimana gak mau foto-foto coba poster-poster unyu-unyu banget berasa lagi di Eropa kan ..





update-an terbaru, beberapa bulan kemudian main ke mall ini ternyata poster-poster lucu tersebut udah berganti dengan toko-toko, jadi udah gak bisa foto-foto lagi deh :( 

No comments:

Post a Comment

Followers