Wednesday, October 15, 2014

Buku Sakti Catatan Nikah

Setelah lamaran usai, mulailah kami mempersiapkan apa aja yang diperluin buat hari H. Okeh, karena gue orang yang sedikit perfeksionis dan gak mau ada yang ketinggalan dalam list akhirnya gue memutuskan untuk memakai buku sakti catatan nikahnya intan dan ibnu. berikut penampakkannya, hhhaaa:

 Tampak depan *buku sakti

tampak dalam *buku sakti

isinya apa aja ??
1. Daftar Seserahan
2. Daftar Angsul-angsulan
3. Daftar Keluarga yang bakal dikasih seragam (Laki-laki, Perempuan & Anak-anak)
5. List Catering
6. Daftar Nama yang Diundang
7. List Vendor Undangan
8. List Vendor Souvenir
9. Konsep Prewedding
10. Daftar Panitia Resepsi
11. Jumlah Kotak Seserahan
12. Vendor Photobooth
13. Daftar Pengeluaran
14. Jumlah Tabungan
15. Design souvenir

Ngapain sih pake buku sakti segala ? karena gue ini PELUPA, hhhaa.. jadi kalau tiba-tiba keinget langsung gue catet di buku sakti itu, jadi memang buku itu selalu ada di tas gue, hhhaaa (gak bakal ketinggalan) 
so, buat calon penganten yang punya penyakit LUPA Akut kaya gue kayanya wajib deh punya buku sakti macem gue ini, hhhee (kalo perlu itu buku dikasih tali supaya bisa dikalungin, kapan lagi coba punya kalung liontinnya buku segede gaban) hhhaaa

xoxo
@intansubrianto

2 comments:

Followers