Wednesday, October 15, 2014

Dipertemukannya AKU & KAMU sebagai tim koalisi hidup yang solid

kata pertama yang dikeluarin saat ditanya, gimana awalnya bisa jadian sama ibnu ?? jawabannya adalah "BINGUNG!!" kenapa?? karena udah lama banget, bayangin aja 7 tahun bro jadi harus dimulai darimana ya, hhhaaa..oke gue bikinnya kaya wawancara aja ya biar gampang jelasinnya, jadi "P" dianggap sebagai huruf yg mewakili kata Pernyataan dan "J" sebagai Jawaban (sok berasa artis papan atas kalo begini, yang baca jadi males berasa pengen close postingan ini, hhhaa)

Intan & Ibnu

P : bisa kenal si aa dari mana ?
J : dari sahabat gue yang namanya kartika dwi ningsih, kebetulan ibnu ini ade kelasnya tika di SMA-nya

P : ade kelas ?? berondong dong ??
J : (sebenernya paling males kalo ditanya ini) IYAAA !! (jawab sesimple mungkin, dan ngeles "Tapi cuma beda 6 bulan kok" biar gak keliatan tua, lagian juga ibnu umur doang muda tapi muka vintage kok,hhhaaa *gak mau kalah)

P : pertama kali ketemu ??
J : pertama kali ketemu itu setelah seminggu sms-an dan telponan (maklum jaman dulu belom ada bbm, jadi PDKT jaman dulu bener2 pake modal, hhaa) ketemunya disebuah Mall dan bareng tika beserta pacarnya juga, memutuskan untuk nonton Cintapuccino (bukannya nonton filmnya, malah ngobrol)

P : kesan pertama setelah ketemu ?
J : BIASA AJA (sedikit tertarik karena ibnu itu komunikatif bukan cerewet ya, dan berwawasan luas *nilai plus, sayangnya berondong) 

P : terus setelah ketemu, lanjut PDKT ??
J : iya lanjut PDKT, dan seminggu setelahnya ketemuan lagi dan nonton lagi kali ini filmnya si ibnu yang pilih dan gak banget dia milih film "Genderuwo", gue rada ilfeel nih ternyata yg milihin tika dan pacarnya (emang tika niat banget ngejodohin gue)

P : Terussss...??
J : di dalem si ibnu nembak, kata yang paling diinget pas gue bilang "jawabnya bisa nanti2 kan?" eh si ibnu lgs jawab "percuma kalo nanti, jawabannya juga gak ada di buku kok" hhhaaa, bener juga yaa.. akhirnya ibnu memberikan pilihan boleh jawabnya nanti pas film selesai dengan cara "kalau nerima dia nanti keluar dari pintu sebelah kanan, kalau ditolak keluar dari pintu bioskop sebelah kiri" dan ternyata .... pintu sebelah kanan gak dibuka, semua mesti lwt pintu sebelah kiri, hhhhaaaaa tapi akhirnya gue jawab kok yaitu YESS !! hhheee .. 

P : tanggal berapa jadinya ??
J : tanggal 11 september 2007 (gue kelas 3SMA, ibnu kelas 2SMA) 
catatan nih ya, sebenernya gue paling gak suka sama cowok yg lebih muda karena gue beranggapan cowo lebih muda gak bisa dewasa, dan bla-bla .. kebayang dong sekrang gue berasa kaya jilat ludah sendiri, malah awet sama yg lebih muda dibanding mantan-mantan gue sebelumnya yang lebih tua dari gue beberapa tahun 

kayanya cukup deh ya cerita awal gue ketemu sama ibnu, yang pasti gue seneng banget bisa dipertemukan oleh sosok pria yang komunikatif, friendly, humble, sabar, smart, dan berwawasan luas kaya ibnu jadi gak bakal bingung kalau lagi sama dia pasti ada aja yg diomongin entah itu politik, ekonomi, media, hhhmmmm... semoga kita selalu menjadi tim koalisi hidup yang solid :*

Twitter & Instagram 
@intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers