Friday, February 21, 2014

Senja di Parangtritis

DAY 2


Melanjutkan postingan yang sebelumnya, tentang liburan keluarga subrianto ke kota Yogyakarta. Di hari kedua ini, kita langsung meluncur ke pantai yang paling terkenal di jogja, yaa... Pantai Parangtritis. 
Pantai ini sangat lekat dengan legenda ratu Selatan atau Nyi Roro Kidul. Banyak orang Jawa percaya bahwa pantai paramgtritis adalah gerbang kerajaan gain ratu Kidul yang menguasai laut selatan. 

Pantai ini juga diayakini pantai terbaik untuk menikmati sunset sambil bermain dengan ATV di gundukkan "gurun pasir" atau menyusuri pantai dengan delman. Makanya pantai ini dijadikan destinasi preweding untuk kak raida dan mas brian.

Main ATV  ketika matahari mulai condong ke barat dan cuaca cerah bikin tambah semangat. AKhirnya kita menyewa satu ATV buat dipake bareng-bareng (hhhaaa) kalo gak salah harga penyewaan 1 ATV itu seharga 50.000,- untuk 30 menit (tapi kayanya kita main lebih dari 30 menit deh) hhaaa. Wuiihhh seru banget main ATV di gundukkan pasir pantai parangtritis, berasa lagi jadi pemain film action :).

Mumpung ada abang ojek ATV, hhee

Keluarga narsis ya mesti foto, hhaa
 
kira-kira jam 3 sore kita sudah sampai di pantai ini, saatnya memvermak kak raida dengan make up dan dress prewednya. Awan-awan disekitar pantai juga lagi mendukung banget, awannya seakan-akan memberikan kesan dramatis pada foto yang gue ambil. Emang rekomen banget kalau pantai parangtritis ini dijadikan spot pemotrettan foto pre-wedding. Karena, didukung dengan senja yang remang-remang dan bayangan matahari berwarna keemasa di permukaan air membuat suasan makin romantis (bayangin ada abang Adam Levine)


Foto berdua sama kakak ipar :)


Saran aja sih, kalau mau ke pantai parangtritis dan tujuan kesana mau melakukan foto sesi mendingan dateng jam 3 sore, insya allah view yang ditawarkan oleh pantai ini membuat hasil foto kalian tidak memerlukan banyak edittan :) dan berkunjungnya jangan di waktu musim hujan ya. Silahkan ada rasakan sendiri pengalaman saya 


Tidak mau melewatkan berfoto di senja yang remang-remang

Lagi dan lagi foto bareng kakak ipar
Foto bareng mas Brian dan Mama

 Dan gue pribadi punya foto favorit, yaitu :

Iya foto favoritnya, foto mama dan ayah..

Wardrobe :

Dress by Tuniq (Jakcloth)
Scarf by Raida's Scarf
Cardigan (unbranded, murah cuma 25 ribu)


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto


No comments:

Post a Comment

Followers