Friday, February 21, 2014

Transit di Purworejo


Kebetulan keluarga subrianto, rata-rata berprofesi seorang guru. Ayah, sebagai kepala sekolah di sebuah SD swasta di Bekasi, Mama wali kelas 3 SD islam di Bekasi, Mas Brian guru olahraga di SD swasta Cikampek, Gue (yang lulusan broadcast) juga nyasar jadi guru komputer di TK Islam Swasta di Bekasi (kebetulan juga satu kantor sama kakak ipar, kak Raida). Enaknya, tanggal libur kita sama semuaaa, jadinya gak pusing-pusing deh nentuin kapan berangkatnya (tinggal cari tanggal merah anak-anak sekolah libur). Jadilah di Bulan Desember tahun 2012 kita sekeluarga (termasuk Kak Raida dan Ibunya) berangkat ke Jogja buat liburan sambi nyicil fotoprewed  kak raida dan Mas Brian.

Day 1 :
Berangkat Naik Mobil yang nyetir Ayah seorang diri (kebetulan Mas Brian & Dimas pada saat itu blm belajar nyetir mobil). Kita berangkat subuh-subuh sampai Purworejo tengah malem sekitar jam 22.30 WIB. Jadi, hari pertama kita gak langsung ke Jogja tapi ammpir dulu dan bermalam di rumah saudaranya Ayah (Keluarga Mbak Tersi). Sekalian, ngenalin calon istri Mas Brian ke keluarga jauhnya ayah (intinya silaturahmi).

Day 2 :
Setelah bermalam di rumah saudara Ayah di Purworejo, kita ke makam leluhurnya keluarga Ayah (ane sendiri juga gak kenal) letaknya ada di perbukittan. Wahhh buat ambil foto juga keren banget deh (walaupun sebenernya di makam, hhheee).
Beberapa momen sempet diabadikan di makam ini:

Narsis di pemakaman :)


Nah setelah ambil beberapa foto disana, kita langsung cabut ke arah Jogja. Tapi, kata ayah kita mampir dulu di Pantai sebelum kota Jogja (sayangnya gue lupa nama pantainya apa, nanti kalo inget, gue perbarui lagi deh di blognya). 
Pantai yang kita kunjungi panas banget, ketika menginjakkan kaki di pasir berasa kebakar.



 Kira-kira begini deh penampakkan pantainya, hhhii

Wardrobe :
Dress by Tuniq (Jakcloth)
Scarf by Intinueshop



 Kelanjuttan ceritanya, ada di posting berikutnya ya :)


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto


No comments:

Post a Comment

Followers