Friday, February 21, 2014

Sesaat di Taman Matahari Bogor

Rencananya dari Little Venice kita mau langsung pulang ke Bekasi, tapi karena bujukkan maut Nur Intan Pangesti Subrianto akhirnya si Ibnu mau juga di ajak ke Taman Matahari dengan iming-iming main rafting. Ternyata dari Little Venice menuju Taman Matahari kita pun terjebak macet :(. Nasib, sampai di Taman Matahari jam 1/2 4 sore (dalam hati berdoa, semoga tempat raftingnya masih buka). Jreng dengan membayar tiket masuk seharga Rp. 15.000/orang (harga weekend) dan sudah termasuk beberapa wahana permainan gratis (sepeda air, sepeda wisata, paddleboat, perahu karet), diskon 20% tiket waterpark, dan diskon 10% sunda express.




Sayangnya tiket dan voucher diskon itu tidak bisa kami nikmati, karena semua wahananya sudah TUTUP, hhhaaaa (ibnu udah pasang muka keselnya), Untungnya iming-imingan gue (Rafting) masih BUKA (alhamdulilah, pulangnya gak dicemberuttin), dengan membayar 25.000/orang kita sudah bisa merasakan rafting selama kurang lebih 15 menit, sayangnya air sungainya saat itu sedang tidak deras (jadi kurang seru deh)



Tapi, taman matahari ini juga bisa jadi alternatif untuk sekeluarga loh, karena tiket masuknya yang amat sangat murah, beragam permainannya, lokasinya sangat luas, banyak tempat-tempat makan, dan ga bikin kantong kalian bolong *recommended

jadi seharian jalan-jalan ke Bogor kira-kira menghabiskan budget, sekitar Rp. 200.000/ 2 orang dengan rincian :

Bensin Motor (Bekasi-Bogor-Bekasi)       : Rp. 40.000,-
Parkir, dll                                                 : Rp. 10.000,-
Tiket Masuk Little Venice (2 Orang)        : Rp. 70.000,-
Tiket Masuk Taman Matahari (2 Orang)   : Rp. 30.000,-
Rafting (2 Orang)                                    : Rp. 50.000,-
_____________________________________________________________________________
                             TOTAL                                         : Rp. 200.000,- / 2 Orang


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers