Sunday, June 19, 2011

Anniversary 1th Me and Hijab

Gak berasa banget udah setahun aja gue pakai jilbab, wow amazing ...
alhamdulillah selama setahun itu keluar rumah, kalau ada tamu pun ga pernah terlepas
inget banget waktu pertama kali pakai jilbab, semua temen-temen terheran-heran gue pakai jilbab yang dadakan, padahal sehari sebelum pake jilbab, gak ada sama sekali omongan yang keucap dari mulut gue kalau besok mau pakai jilbab (gak ada pikiran sama sekali)
entah kenapa pas malemnya, gue iseng searching di google mengenai hukum jilbab, terus ngaca-ngaca sendiri nyobain pakai jilbab, terus tidur dan paginya semangat pakai jilbab semakin membara
akhirnya gue tekadtin bener-bener kalau ini kemauan gue, takut-takut semakin lama semakin gue ragu buat ngenain jilbab yang emang kewajiban seorang muslimah bukan sesuatu pilihan

tereeeeeengggg ... pakailah gue jilbab pada hari minggu, 2 Mei 2010
selama pakai jilbab setahun ini, alhamdulillah banget, kalau dijalan aman tanpa gangguan dari kaum laki-laki yang menggoda yang pastinya membuat kita risih sebagai cewek, paling bantar cuma menyapa dengan ucapan "assalamu'allaikum" lumayan kan dapet doa :) dari pada dapet colek-colekan dan siul-siulan,iiighhhhh ga mau deh
ga perlu terlalu ngikutin trend baju masa kini, yang efeknya bisa hemat uang gue buat beli barang-barang yang ga penting
dan juga jilbab ini adalah identitas kita sebagai muslim, orang lain ga perlu repot-repot nanya, "agama lo apa?"
yang pasti dengan berjilbab, gue udah menuhin kewajibab gue sebagai wanita muslim ^_^


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

1 comment:

  1. terimakasih butik online :) salam kenal juga ya .. semoga makin banyak wanita muslim yang segera mengenakan jilbabnya

    ReplyDelete

Followers