Thursday, June 23, 2011

Iseng-iseng dapet gambar

Berikut hasil karya karena ga sengaja motret, iseng-iseng aja gitu .. yah walaupun banyak noise, hhee tapi gue suka sama foto ini, tau deh menurut yang lain

foto ini gue ambil dari parkiran lantai 5 gedung WTC mangga dua, biasa pake senjata andalan gue 500D.. ini diambil, gara-gara ayah lama nyalain mesin mobilnya, makanya iseng motret dulu sebentar, eh dapet gambar beginian, lumayan buat wallpaper laptop gue, hheeee
kan bangga gitu hasil jepretan sendiri



Nah kalo foto yang ini agak-agak abstrak ga jelas gimana gitu, ini diambil di rooftops metropolitan mall saat melakukan pemotretan bareng riyan pratama (hasil fotonya udah pernah gue posting sebelumnya), diambilnya waktu menunjukkan menjelang maghrib
tapi suka aja gue sama foto ini, check this out ...

No comments:

Post a Comment

Followers