Sunday, June 19, 2011

I'm Come Back

Seneng banget bisa nge-blogging lagi, setelah beberapa bulan vakum ngurus ini blog
kenapa vakum ? karena gue ngeliat tampilan blog gue tempo lalu, ancur berantakkan banget sampe jijik gue liatnya (tampilan ga banget, ancur abis deh) nggak tau kenapa bisa begitu ....

gue bakal banyak ngeposting mengenai hasil-hasil jepretan gue (masih belajar loh) ..
masih banyak hal lain lagi yang mau gue curahin disini, eehhhmmm mulai dari gue ikutan kontes foto hop-hop sampe dapet camera SLR, mas brian udah tunangan, kecelakaan motor sampe dua kali, tugas kuliah yang menumpuk, syuting buat tugas documenter and feature yang ngerelain buat ke jogja dan jalan kaki 20km, bener-bener kejangkit virus korea stadium lanjut dan masih banyak hal lainnya

pokoknya kangen sama blog ini :)



Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers