Sunday, June 19, 2011

photoshoot - creamy love

karya selanjutnya nih, rencana dadakan sama salah satu temen sma gue Reza Anggara yang tentunya ia lebih mahir dalam dunia foto ini akhirnya diputuskan ke cibubur pada tanggal 28 November 2010, dengan memboyong 2 model dari temen sma gue juga dan menggunakan wardrobe bernuansa coklat semua pas banget sama suasana disana ... ini foto sebenarnya udah stock lama, cuma data gue sempet ilang kena virus laptop temen gue dan hilanglah semua data gue, dan temen gue baru ngasih data backup-an nya sekitar pertengahan januari 2011, hadeh lama banget ya hampir 2 bulan lebih dan silahkan anda lihat hasil karya saya dan rekan baru saya dalam pemotrettan yang mengajari saya beberapa teknik memotret :)
















Model : Aditya Panji Nugroho & Yoga Tistasari
Theme : Creamy Love
Camera and Lens : Canon 500D & EF 50mm
By : Intan Subrianto & Reza Anggara


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto


No comments:

Post a Comment

Followers