Sunday, June 19, 2011

photoshoot - friendship

foto amatir karya gue beredar kembali, sebenernya ini foto udah gue ambil lama tanggal 16 Januari 2011, cuma gue bener-bener vakum buat ngeposting lagi di blog ini, karena tugas kuliah yang udah ga bersahabat lagi (banyak banget!) ditambah gue udah nyusun outline buat skripsi, doain yak ^_^

foto ini gue ambil di taman menteng, dengan membawa 4 model temen-temen gue yang berbaik hati mau difoto buat belajar fotografi gue, gue motret ga cuma sendiri tapi barengan sama tim celcius, totalnya sama gue jadi 4 orangan lah ditambah 4 model (tentunya) jadinya 8 orangan, hhaaaa rame bener

lumayan puas sama hasil foto ini (untuk seorang amatir kaya gue, hhee) silahkan dilihat-lihat, kritik dan saran gue terima (namanya juga lagi belajar, butuh bimbingan dari yang lebih ahli)












Model :
1. Meira Sosro Raharjo
2. Firly Havelia Yaman
3. Vira Aprilia
4. Ratih Oktabria 
 Theme
Friendship
Camera and Lens 
Canon 500D and Nikon D3100 / EF 50mm
Buat yang mau liat lengkapnya, liat di facebook gue aja yaa :) hhe 


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

No comments:

Post a Comment

Followers