Tuesday, June 21, 2011

Photoshoot with Bella

sebelum berangkat kuliah nan jauh di sana (meruya) gue mau posting hasil foto gue lagi nih

Ini hasil foto dari job gue lainnya, yup job foto buat casting lagi, hhheeee
ini namanya bella masih kelas 6 SD loh, tapi cantik banget kalo di foto, mukanya dewasa gak kaya anak kecil
denger-denger nih anak udah lulus casting dan mulai syuting FTV, selamat ya ..
semoga nanti jadi artis terkenal ya ^_^
ini ade dari sahabat gue si limah, nanti foto kakaknya gue juga posting deh, tapi ga sekarang next time, hhiii

Langsung ke TKP, hhhaaaaa








Model
Bella 
Camera
Canon 500D dan Canon 1000D


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

1 comment:

  1. cantik ya modelnya, ini masih SD? kok kaya bukan anak SD ya? nice >,<

    ReplyDelete

Followers