Sunday, June 19, 2011

my brother engaged

kakak gue Brian Subrianto akhirnya tunangan, persis di hari setahun mereka jadian yaitu tanggal 27 Februari 2010, padahal 10 hari sebelumnya kakak gue ulangtahun yang ke 22 tahun, masih muda ya ..
Calon kakak ipar gue ini adalah mantan kakak gue waktu SMP dan balikkan lagi setahun yang lalu, jodoh kali ya makanya diketemuin lagi. Ikut seneng juga kakak gue tunangan sama perempuan muslimah yang rajin ibadahnya, periang dan bisa jadi temen juga buat gue (aseekk, kalo kak Raida baca Ge-er nih dia)

Berikut hasil jepretan ibnu (si bodohku) kebetulan gue lagi ga bisa motret karena mesti bawain bawaan buat tunangannya itu, langsung aja ke TKP ....

 me, my sist (tiara), and my brother (dimas)

 my grandpap (mbah kakung)

 ibu-ibu yuk marii .. hhee

 my brother (brian) deg-degan tuh dia

 me (membawa sekeranjang seserahan)


 ibu dan ayah kak raida

 mas brian dan kak raida (aciee .. menyematkan cincin tunangannya)

dimas and girlfriend (sinto), and me

 me dan calon ade ipar

Keluarga Kak raida dan keluarga gue

Semoga sesuatu yang diniatkan dengan baik akan berakhir dengan baik pula, amien ..
yang awet ya


Please follow @intinueshop
Also me..@intansubrianto and my Instagram: Intansubrianto

2 comments:

  1. turut berbahagia, selamat ya, btw raida temen ane tu sist, hehehe

    ReplyDelete
  2. hhhee thank you udah baca blognya :) iya emang temen apanya kak raida ? hhhii

    ReplyDelete

Followers